Pages

Minggu, 05 November 2017

Video junk food


Apa sih yang ada di video ini? Simak dulu review berikut!
            Video unik yang satu ini menampilkan sketsa yang digambar dengan pensil yang menceritakan mengenai berbagai bahaya pengonsumsian junk food bagi kesehatan tubuh kita. Menurut pembuat video, junk food atau makanan cepat saji ini memiliki berbagai ancaman kesehatan yang banyak orang sudah mengetahuinya tetapi masih minim kesadaran untuk menghindarinya. Berikut dampak junk food yang di jabarkan oleh pembuat video…
1.      Obesitas
Junk food sangat kaya akan lemak, garam, dan gula tambahan yang sulit dicerna oleh tubuh. Karena hal ini maka junk food tersebut akan mengendap dalam tubuh sehingga menjadi obesitas.
2.      Depresi
Seseorang yang mengkonsumsi junk food akan memiliki kemungkinan adanya gangguan kesehatan mental yang berujung pada depresi.
3.      Gangguan pencernaan
Junk food termasuk makanan yang sulit dicerna (seperti poin nomor 1), sehingga kerja sistem pencernaan menjadi semakin berat. Hal itu akan menimbulkan gangguan pencernaan.
4.      Kanker
Setiap orang memiliki sel kanker dalam tubuhnya. Sel ini akan berkembang menjadi sel jahat apabila kita mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia seperti halnya junk food.
5.      Mudah lelah
Junk food mengandung sedikit nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seseorang sehingga hal tersebut tidak memenuhi kebutuhan dan menyebabkan seseorang mudah lelah dalam menjalani hidupnya.

Itulah beberapa bahaya yang ditimbulkan oleh junk food. Junk food boleh di konsumsi asalkan jangan berlebihan. Dalam video tersebut masih ada berbagai bahaya yang mengancam kesehatan kita melalui junk food. Untuk mengetahui kelanjutan dari video tersebut Anda dapat mengaksesnya di https://www.vidio.com/watch/399198-bahaya-kesehatan-makanan-junk-food

AYO SEHAT BERSAMA! Terima kasih

1 komentar: